Chord Jason Ranti Anggurman

Jika Anda penggemar musik Indonesia, pasti tidak asing dengan nama Jason Ranti. Salah satu lagu terbarunya yang sedang hits adalah Anggurman. Tidak hanya bagus didengar, lagu ini juga mudah dimainkan dengan chord yang sederhana. Simak artikel berikut untuk mengetahui chord Jason Ranti Anggurman dan lebih jauh mengenai lagu ini.

Pain Points Chord Jason Ranti Anggurman

Bagi pemula yang baru belajar bermain gitar, memainkan lagu dengan chord yang sulit bisa menjadi tantangan tersendiri. Selain itu, mungkin juga sulit untuk mengiringi lagu yang belum dikenal dan belum pernah didengar sebelumnya. Namun, dengan chord Jason Ranti Anggurman yang relatif mudah, para pemula dapat memainkan lagu ini tanpa kesulitan yang berarti.

Target Chord Jason Ranti Anggurman

Chord Jason Ranti Anggurman ditujukan untuk para pemula yang ingin menguasai dasar-dasar bermain gitar dengan mudah. Selain itu, lagu ini juga cocok untuk mereka yang ingin belajar menyanyi lagu Indonesia dengan suasana akustik yang santai.

Chord dan Lirik Lagu Anggurman

Chord dasar lagu Anggurman adalah G, C, D, Em. Chord ini dapat dimainkan dengan mudah tanpa perlu pengalaman bermain gitar yang cukup lama. Berikut ini adalah lirik lagu dan chord Jason Ranti Anggurman:

Chord Jason Ranti Anggurman
 Intro: G C D G   G         C       D         G Seperti lagi beku aroma-nya anggur G         C       D              G Memeluk mesra dalam sepinya petang G              C         D            G Gemuruh asmara, suara hadir dalam sepinya    G         D              G Kutemukan dalam jiwa, namanya anggurman  (*)  G         C       D          G Racun barunya meresap dalam darahku G         C       D            G Hasrat dan api malah menyala dan berkobar G         C       D           G Sedalam-dalamnya hatiku merindukanmu    G              D             G Kutemukan dalam dirimu namanya anggurman  (*)  G         C       D          G Racun barunya meresap dalam darahku G         C       D            G Hasrat dan api malah menyala dan berkobar G         C       D           G Sedalam-dalamnya hatiku merindukanmu    G              D             G Kutemukan dalam dirimu namanya anggurman 

Pengalaman Saya Bermain Chord Jason Ranti Anggurman

Saya adalah seorang pemula dalam bermain gitar. Namun, saya sangat menyukai lagu-lagu Indonesia, termasuk lagu Anggurman milik Jason Ranti. Awalnya saya merasa takut untuk mencoba memainkan lagu tersebut, namun setelah mencoba belajar chord dasarnya, saya merasa lebih percaya diri.

Chord Jason Ranti Anggurman sangat mudah dimainkan bahkan oleh pemula seperti saya. Lagu ini sangat enak didengar dan memiliki nuansa akustik yang membuat saya merasa rileks saat bermain. Meskipun tidak secara sempurna, saya bahkan bisa bernyanyi seiring dengan iringan gitar yang saya mainkan.

Manfaat Belajar Chord Jason Ranti Anggurman

Belajar chord Jason Ranti Anggurman membantu melebarkan pengetahuan saya dalam bermain gitar, terutama untuk menguasai chord dasar. Selain itu, lagu ini juga membuat saya lebih mengenal musik Indonesia dan menambah koleksi lagu-lagu yang saya bisa mainkan.

Chord Lagunya Begini Nadanya Begitu

Chord Lain dari Jason Ranti

Selain lagu Anggurman, Jason Ranti juga memiliki beberapa lagu hits lain yang dapat dimainkan dengan chord yang relatif mudah, seperti lagu Takdir Memanggil dan Lagunya Begini Nadanya Begitu. Anda dapat mencari chord dan lirik lagu tersebut secara mudah di internet atau platform musik lainnya.

Kesimpulan

Chord Jason Ranti Anggurman merupakan chord dasar yang mudah dipelajari dan dimainkan, terutama bagi pemula dalam memainkan gitar. Selain itu, belajar chord dasar ini juga membantu memperluas pengetahuan mengenai musik Indonesia dan menambah kumpulan lagu yang dapat dimainkan.

Question and Answer

1. Apakah chord Jason Ranti Anggurman sulit untuk dimainkan?

Tidak, chord Jason Ranti Anggurman sangat mudah dipahami dan dimainkan bahkan oleh pemula.

2. Apa manfaat dari belajar chord Jason Ranti Anggurman?

Belajar chord Jason Ranti Anggurman dapat membantu melebarkan pengetahuan dalam bermain gitar dan tentunya menambah kumpulan lagu yang dapat dimainkan.

3. Apa contoh lagu lain dari Jason Ranti yang mudah dimainkan dengan chord sederhana?

Beberapa lagu dari Jason Ranti yang mudah dimainkan dengan chord yang sederhana antara lain Takdir Memanggil dan Lagunya Begini Nadanya Begitu.

4. Apa yang membuat lagu Anggurman milik Jason Ranti begitu populer?

Lagu Anggurman milik Jason Ranti memiliki lirik yang mudah diingat dan enak didengar. Selain itu, iringan musik akustiknya membuat suasana yang santai dan menghibur.

Conclusion of Chord Jason Ranti Anggurman

Chord Jason Ranti Anggurman sangat mudah dipelajari oleh pemula dan memiliki manfaat dalam mengembangkan pengetahuan dalam bermain gitar dan mengenal musik Indonesia. Selain itu, lagu ini juga memiliki nuansa yang santai dan bisa membuat perasaan lebih rileks saat dimainkan. Cobalah untuk mempelajari chord dasar ini, dan siapa tahu Anda akan suka dengan lagunya!

Gallery

Lagu Baru Jason Ranti

Lagu Baru Jason Ranti
Photo Credit by: bing.com / ranti umat sftc doa sejuta

Chord / Kunci Gitar Jason Ranti - Anggurman - CHORDGITARTUA

Chord / Kunci Gitar Jason Ranti - Anggurman - CHORDGITARTUA
Photo Credit by: bing.com /

Kunci (Chord) Gitar Dan Lirik Lagu 'Anggurman' - Jason Ranti, Keracunan

Kunci (Chord) Gitar dan Lirik Lagu 'Anggurman' - Jason Ranti, Keracunan
Photo Credit by: bing.com / ranti jason gitar kebanyakan keracunan lirik kekuasaan

Chord Jason Ranti - Takdir Memanggil | Takdir, Lirik Lagu, Ukulele

Chord Jason Ranti - Takdir Memanggil | Takdir, Lirik lagu, Ukulele
Photo Credit by: bing.com / ranti takdir chord memanggil

Lirik Lagu Dan Chord 'Lagunya Begini Nadanya Begitu' - Jason Ranti

Lirik Lagu dan Chord 'Lagunya Begini Nadanya Begitu' - Jason Ranti
Photo Credit by: bing.com / ranti jason nadanya begitu begini lagunya lirik chord iwan fals lagu rilis klip tamu danilla spesial konser sonora anggun gandeng


Belum ada Komentar untuk "Chord Jason Ranti Anggurman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


 

x